Hore, Masyarakat Riau yang Terdampak Kenaikan BBM akan Dapat Bantuan

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi Uang. (Genpi.co)

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu atas imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

    Pemerintah Provinsi Riau berencana akan menyiapkan bantuan kepada masyarakat diperuntukkan bagi ojek, nelayan dan profesi khusus. 

    Hal demikian disampaikan langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau Pekanbaru, Senin (5/9/2022).

    "Bantuan ini nantikan akan melengkapi bantuan langsung tunai (BLT) yang akan diluncurkan oleh Pemerintah Pusat," ujar Syamsuar. 

    Gubernur mengatakan, dari pemerintah pusat sudah ada bantuan dari Kementerian Keuangan. Dari pemerintah daerah sendiri (Kabupaten/Provinsi) diminta untuk membantu dari segi penganggaran untuk perlindungan bantuan sosial. 

    "Ini untuk meng-cover yang tidak ada di dalam dana yang tidak diberikan pusat. Agar tepat sasaran, pemberian bantuan ini juga akan dikawal oleh instansi terkait, misalnya dari Jaksa dari tingkat Provinsi hingga kabupaten/kota," jelasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hore, Masyarakat Riau yang Terdampak Kenaikan BBM akan Dapat Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar