Konsolidasi Nasional dan Diskusi RMA, Mencari Sosok Terbaik Pendamping Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Konsolidasi Nasional dan Diskusi akan digelar oleh Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA). Konsolidasi dan diskusi ini mengambil tema “Kompetensi dan Popularitas, Pilihan Kaum Muda di Pilpres 2024”.

    Sebagai informasi, sebelumnya RMA terus aktif menjaring nama-nama pendamping terbaik untuk Airlangga Hartarto menjelang Konsolidasi Nasional RMA di Kota Bogor pada Rabu ini.

    Diskusi ini merupakan rangkaian dari acara Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga untuk menjaring nama-nama Cawapres bagi Airlangga Hartarto.

    Menurut rencana yang diterima redaksi, Senin (22/8/2022), diskusi ini akan diadakan pada Rabu Pahing, 24 Agustus 2022, mulai pukul 12.34 hingga 15.16 WIB.

    Acara yang mengambil tempat di Fairway Café, Jl. Pandu Raya, Kota Bogor ini rencananya akan menghadirkan tiga pembicara, yaitu:
    1. Teguh Santosa (Ketua Umum JMSI)
    2. Dr. Anto Sudarto (Pengamat Komunikasi Politik, Dosen Univ. Pancasila)
    3. Andi Hakim (Pemerhati sosial dan politik)

    Selain itu, Alga Indria yang merupakan pendiri The Alga Institute akan bertindak sebagai moderator.

    Sebelumnya, Sekjen RMA Harry Waluyo Sajati, lewat keterangan persnya pada Selasa (16/8/2022) lalu telah menyampaikan, bahwa RMA telah menerima 10 nama-nama pendamping Airlangga Hartarto dalam pilpres 2024 mendatang.

    “Dari proses penjaringan nama yang kami lakukan, hingga kini kami telah menerima 10 nama tokoh dari aspirasi daerah yang dianggap terbaik untuk mendampingi Airlangga Hartarto,” jelasnya.

    Nantinya, sepuluh nama itu akan dibahas saat Konsolidasi Nasional 2022. “Dari ke 10 nama tersebut akan kami pilih dan pilah kembali pada saat Konsolidasi Nasional mendatang, apakah akan kami seleksi atau akan kami sebutkan semua, akan kami serahkan ke forum Konsolidasi nasional” ungkap Harry.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Konsolidasi Nasional dan Diskusi RMA, Mencari Sosok Terbaik Pendamping Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar