Perempuan Bangsa PKB se-Inhu Dikukuhkan, Kritikannya Ditunggu!

Daftar Isi

    Foto: Situasi ratusan bangsa perempuan di PKB Inhu usai dilantik, foto bersama dengan pengurus provinsi

     

    Lancang Kuning, INHU - Sekretaris dewan pengurus wilayah (DPW) perempuan bangsa Provinsi Riau, Masyita, mengukuhkan ratusan pengurus anak cabang (DPAC) perempuan bangsa di Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (20/8). 

    Dia mengatakan, pembentukan DPAC perempuan bangsa terselenggara saat ini merupakan yang pertama di Riau. " Pengukuhan ini tidak akan terlaksana apabila tak didampingi perempuan hebat yang tersebar di wilayah Inhu," ujarnya. 

    Menurutnya, kebutuhan perempuan tidak akan diketahui para pemangku kepentingan apabila mereka itu sendiri tidak bersuara. Makanya melalui forum dan organisasi ini mari berbuat untuk kemajuan bersama.

    "Harga cabai dan minyak goreng mahal tidak akan diketahui para pemangku kepentingan apabila kita para perempuan tidak berteriak," tuturnya ketika memberikan sambutan. 

    Pengukuhan tersebut juga disaksikan langsung oleh Ade Agus Hartanto, sekretaris DPW PKB Riau bersama empat anggota DPRD Inhu. Pada kesempatan itu dirinya menyampaikan terimakasih kepada para perempuan yang mau bergabung hingga bersedia dikukuhkan.

    " Perempuan juga memiliki peran dan arti penting untuk menentukan arah politik dan pembangunan," tegas Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau. 

    Dengan kehadiran para perempuan hebat ini diprediksi bakal ada kesetaraan gender dalam menentukan arah pembangunan. Jadi dirinya menyatakan siap maju sebagai kandidat calon Bupati Inhu tahun 2024 mendatang. 

    " Saya siap maju menjadi kandidat bakal calon Bupati Inhu 2024. Adanya keinginan ini tentu dengan kehadiran PB dan Garda Bangsa supaya keinginan bersama akan tercapai," ungkapnya. (LK/Dan) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perempuan Bangsa PKB se-Inhu Dikukuhkan, Kritikannya Ditunggu!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar