Apa Jadinya Air Mani Disuntikkan ke Tubuh, Seperti yang Dilakukan Laki-laki ini

Daftar Isi

     


    JAKARTA- Ada-ada saja tindakan 'medis' ala pria asal Irlandia ini. Konyolnya, tanpa konsultasi dengan dokter, dirinya mengambil inisiatif menyuntikkan air mani untuk mengobati sakit punggung yang dialaminya.

    Perbuatan ini bahkan telah berulang kali dilakukannya selama setengah tahun. Tak perlu ditanya, apakah tindakan ini menyembuhkannya atau tidak. Sebab yang pasti, dirinya malah mengalami luka infeksi kulit yang parah.

    Peristiwa ini terungkap, saat dirinya mencari perawatan medis setelah punggungnya terluka saat mengangkat beban berat.

    Dokter lalu memberikan pemeriksaan fisik serta memperhatikan bahwa lengan kanannya merah dan bengkak.

    Sang pasien lantas mengungkapkan jika apa yang terjadi pada lengannya kemungkinan besar disebabkan oleh suntikan air maninya sendiri.

    Ia melakukannya untuk menyembuhkan sakit punggung yang mendera terus-menerus, dan ia melakukan 'inovasi' untuk mengobatinya dengan cara menyuntikkan air mani secara intravena dan intramuskuler.

    Setiap bulan, ia menyuntikan air mani ke tubuhnya dan bahkan menaikkan dosisnya ketika ia mengalami sakit punggung yang lebih menyakitkan.

    Namun bukannya sembuh, air mani menggenang di jaringan lunak lengan pria itu yang mengarah ke infeksi bakteri yang disebut selulitis.

    Selama 24 jam, para dokter mencatat, pembengkakan menyebar dari tempat suntikan awal dan menutupi sebagian besar lengan pria itu.

    Untuk mengobati infeksi, pria tersebut kemudian diberikan antibiotik intravena. Untung saja selama dirawat di rumah sakit, sakit punggungnya pun membaik.

    "Pencarian di situs dan forum internet tidak menemukan dokumentasi injeksi semen untuk pengobatan nyeri punggung. Pasien merancang 'obat' ini sendiri," tulis laporan yang diterbitkan di Irish Medical Journal edisi Januari seperti dilaporkan tribunnews.

    Meski begitu, kasus ini tentu dapat menjadi pembelajaran mengenai bahaya injeksi intarvena bila dilakukan oleh orang yang tidak terlatih, apalagi bila menggunakan zat yang seharusnya tidak untuk disuntikkan ke tubuh.(*/rdh)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apa Jadinya Air Mani Disuntikkan ke Tubuh, Seperti yang Dilakukan Laki-laki ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar