Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Ketua DPRD Riau: Polri Semakin Dicintai

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU- Ketua DPRD Riau Yulisman SSi bersama Forkompinda Provinsi Riau diantaranya Wakil Gubernur Riau, H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP turut menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Rabu (6/7/2022). 

    Dikatakan Yulisman, saat ini Polisi semakin menunjukan dedikasi serta kinerja yang sangat baik. Sehingga dalam beberapa survey, Polri mendapat kepercayaan dihati masyarakat.

    “Dari waktu ke waktu, Polri selalu berbenah. Selalu berusaha keras agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya pada penegakan hukum berjalan maksimal. Hari ini kita lihat, kerja keras Polri mendapat, katakanlah sebuah reward dan penghargaan dari masyarakat. Sekarang Polri menjadi semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

    Untuk Provinsi Riau, Polda Riau dibawah kepimimpinan Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, SIK MH juga telah menunjukan eksistensi sebagai pengayom yang benar-benar melekat dengan masyarakat. 

    “Kapolda Riau, Bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal juga memberikan contoh yang baik dalam jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Riau. Mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia akan semakin jaya dalam mengemban tugasnya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat," kata Yulisman.

    Sementara itu, Kapolda Riau turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada pagi itu.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, tokoh agama, tokoh masyarakat, forkopimda, tokoh adat termasuk jurnalis. Semua elemen masyarakat sudah bahu membahu bergandengan tangan dengan kepolisian di Riau sudah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” kata Kapolda Riau.(adv)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Ketua DPRD Riau: Polri Semakin Dicintai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar