Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten dan Penampakan Mobilnya

Daftar Isi

    Foto: Charly Van Houten alami kecelakaan di Tol Cipularang. (Charly Van Houten)

     

    Lancang Kuning – Kabar kecelakaan mobil yang dialami Charly Van Houten mengejutkan publik. Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang menjadi kabar buruk di hari Sabtu, 9 Juli 2022. Mengenai kronologi kecelakaan yang dialaminya, kepada awak media, Charly menceritakan kejadiannya. 

    "Kejadiannya jam 12 malam di Tol Cipularang habis pulang dari konser di Bangka Belitung," jelas Charly, Sabtu, 9 Juli 2022.

    Di Rumah Charly menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika ia bersama rombongan tengah melakukan perjalanan menuju Bandung.

    "Landing dari bangka jam 2 siangan terus ke rumah nya Melanie Subono karena ada shoting konten abis itu jam 7 malam aku go ke Bandung. Tiba tiba pas kita mau nyalip mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode jadi akhirnya langsung nabrak gak ke rem," terangnya. 

    Mengenai kecelakaan ini, istri Charly, Shinta Regina juga sempat mengabarkan lewat Instagram Story miliknya. 

    "Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tuturnya, dikutip Sabtu 9 Juli 2022.

    Charly mengalami luka ringan, ada korban lainnya yang ikut menumpangi mobil yang sama dengan Charly mengalami luka berat. Regina pun memohon doa agar korban yang mengalami luka berat segera pulih. 

    "Tapi ada 1 tim yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua," tulis Regina. 

    Tak hanya Regina, lewat Instagram pribadinya, @charly_setiaku juga sempat memperlihatkan video singkat seperti apa kondisi kendaraan yang ditumpanginya pasca kecelakaan. 

    Charly memberi kabar bahwa mobil berwarna putih yang ditumpanginya bersama timnya mengalami ringsek dengan kaca depan retak dan pecah di beberapa bagian. 

    Meski begitu, Charly menuliskan bahwa ia bersyukur masih diberi keselamatan. "Alhamdulillah.. trimakash ya Allah yg maha agung, ngkau lindungi dan masih berikan keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya I LOVE ALLAH SWT," tulisnya. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 10 Juli 2022 - 00:02 WIB
    Judul Artikel : Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten dan Penampakan Mobilnya
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1495532-kronologi-kecelakaan-charly-van-houten-dan-penampakan-mobilnya
    Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologi Kecelakaan Charly Van Houten dan Penampakan Mobilnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar