SAH,,, Pemkab Inhil Teken Nota RPJMD Bersama DPRD

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil saat menandatangani Nota kesepahaman di Gedung DPRD Inhil

    LancangKuning.Com, INHIL -  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah menandatangani nota kesepahaman rancangan awal pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) bersama DPRD dalam rapat paripurna, Rabu (16/1/2019) Malam.

    Penandatangan nota RPJMD diteken langsung Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti, dalam sambutannya ia mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang telah bekerjasama penyusunan dan membahas RPJMD tahun 2018-2013.

    Baca Juga: Dukung CFD, Bupati Inhil Harapkan Masyarakat Peduli Lingkungan

    "Alhamdulillah, malam ini kita sudah sah menandatangani RPJMD. Mudahan-mudahan terlaksana dengan baik kedepannya," ujar Wabub.

    Sementara itu, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam meminta Pemkab Inhil berkonsultasi kembali terkait berbagai catatan mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Rabperda) RPJMD sehingga arah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Inhil untuk lima tahun kedepan dapat tercapai sesuai Visi-Misi saat kampanye lalu.  

    "Pada prinsipnya kita akan mengawal ini secara suptansi, artinya bagaimana kemajuan terhadap daerah kita cepat maju untuk kepentingan masyarakat," ucap Dani Nursalam.  

    Penandatangan nota turut dihadiri Forkompimda Inhil, anggota DPRD inhil dan sejumlah pejabat serta undangan. (Adv/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SAH,,, Pemkab Inhil Teken Nota RPJMD Bersama DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar