Polresta Pekanbaru Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

Daftar Isi

    Foto: Personil gabungan yang akan mengamankan malam takbiran idul adha 

     

     
    Lancang Kuning, PEKANBARU - Plh Kapolresta Pekanbaru Kombes POL Ahmad Mamora S.I.K memimpin langsung apel dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran dan sholat hari raya Idul Adha, dihalaman Mall pelayanan publik (MPP) jalan jenderal Sudirman, Sabtu (9/7/2022) pukul 16.30 Wib

    Apel kesiapan tersebut dihadiri Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun Dandim 0301 Pekanbaru Letkol INF Nur Rohman Zein, Kadishub Kota Pekanbaru Yuliarso, Kadis PKP Kota Pekanbaru Burhan Gurning.

    Turut serta, Kodim 0301 Pekanbaru, Sat Samapta Polresta Pekanbaru, Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, Sat Intelkam Polresta Pekanbaru.

    Kemudian, Sat Narkoba Polresta Pekanbaru, Staf Gabungan Polresta Pekanbaru, Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Dishub Kota Pekanbaru, Sat Pol PP Kota Pekanbaru serta Damkar Polresta Pekanbaru.

    "Apel kesiapan pengamanan malam lebaran idul Adha 1443 h ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan kita dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara," ujar Plh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Ahmad Simamora

    Tidak jauh berbeda dari Idul Adha tahun lalu pada saat Idul Adha tahun ini, kata Ahmad, masih belum terbebas dari pandemi covid-19.

    Dia mengatakan, melalui koordinasi dan kerja sama sinergitas seluruh pemangku kepentingan telah bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya dalam penanganan covid-19 khususnya di kota Pekanbaru.

    "Kita berdo’a kepada Allah SWT untuk mengangkat pandemi covid-19 ini, sehingga kita dapat menjalankan kehidupan normal kembali," ujarnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar