JMSI Kota Dumai Laksanakan Rapat Persiapan Rakerda 2022

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,DUMAI-Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Dumai, Kamis (30/06/2022) melaksanakan rapat restruktur sesuai pedoman AD - ART dan persiapan rapat kerja cabang (RAKERCAB) 2022. 

    Bertempat di Warung Kopi Zamrud, Jalan Sudirman, rapat dihadiri penasehat, dewan pakar dan seluruh pengurus JMSI Kota Dumai.

    Ketua JMSI Kota Dumai, Ahmad Dahlan, menjelaskan bahwa restruktur perlu dilakukan selain merujuk pada anggaran dasar rumahtangga juga merupakan bagian dari penyegaran yang bertujuan untuk mengembangkan agar eksistensi JMSI di Kota Dumai lebih baik kedepannya.

    "Sesuai dengan AD ART yang sudah diputuskan JMSI pusat, dan merujuk pada itu pengurus JMSI diharuskan pemilik media siber/media online," jelasnya.

    Ketua JMSI Dumai ini mengajak seluruh pemilik media online untuk bersama JMSI membesarkan organisasi dan bersama menjaga marwah JMSI.

    Selain restruktur JMSI kota Dumai juga mempersiapkan agenda untuk Rakercab dalam waktu dekat untuk menyusun agenda dan program kita kedepannya.

    "Rekerda akan kita laksanakan di Dumai bersama pengurus JMSI Riau dan seluruh pengurus JMSI Dumai untuk rencana kerja jangka pendek, jangka panjang nantinya," sebut Ahmad Dahlan.

    Terpisah ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia menyambut baik agenda rakerda JMSI Kota Dumai, dia berharap ini langkah baik kedepannya untuk membesarkan JMSI.

    "Alhamdulillah, pengurus Dumai memang selangkah lebih maju. Bagi yang tidak sesuai dan selangkah dengan kita, teyap jaga pertemanan, hubungan baik harus tetap dijaga. Tapi soal hati itu soal lain. Masalah organisasi adalah persoalan kebersamaan yang ingin selalu kompak dan menjaga keutuhan," pesannya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel JMSI Kota Dumai Laksanakan Rapat Persiapan Rakerda 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar