Datangi KPU Kampar, KAMMI Kampar Ingatkan KPU Jaga Integritas

Daftar Isi

    Foto: KAMMI Kampar saat berdialog dengan KPU
     

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kampar mengadakan kunjungan ke kantor KPU Kampar. Kunjungan ini bertujuan menjalin hubungan silaturahmi dan berdiskusi seputar Integritas KPU dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019.

    Inisiator KAMMI Kampar menyampaikan agar KPU bersikap netral dan tidak bermain mata dengan kepentingan politik mana pun.

    Baca Juga: KAMMI Kunjungi PWI Kampar

    "Saya harap KPU mampu menjaga integritasnya sebagai lembaga independen. KPU mesti mengontrol jajaran penyelenggara hingga ke KPPS agar menjaga nama baik KPU, jangan sekali-kali ada penyelenggara yg bisa dibeli," tegas Afdhal, S. Psi yang pernah menjabat Ketua Umum KAMMI Kota Pekanbaru ini melalui sambungan seluler.

    Sementara itu, Ikhwansyah selalu ketua KAMMI KAMPAR mengatakan, KAMMI siap menjadi partner KPU dalam mewujudkan pemilu yang berintegritas dikabupaten Kampar.

    "Sebagai organisasi pergerakan, KAMMI Kampar akan mengambil peran strategis untuk menghadapi pemilu 2019. KAMMI siap melakukan kampanye tolak politik uang, jangan Golput dan lain sebagainya," terang Ikhwansyah yang pernah menjabat sebagai Mentri Advokasi BEM UIN Suska Riau ini.

    Lebih lanjut Ketua KPU Kampar Yatarullah mengapresiasi kedatangan KAMMI berkunjung ke kantor KPU Kampar. Yatar berharap agar KAMMI bisa menjadi elemen pemuda dan mahasiswa yang mampu mengambil peran dalam mencerdaskan publik terkait perkembangan pemilu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Datangi KPU Kampar, KAMMI Kampar Ingatkan KPU Jaga Integritas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar