Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Ke 238 Kota Pekanbaru, Ini yang Disampaikan Wakil Gubernur Riau

Daftar Isi


     
    Foto: Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution mengucapkan taniah Hari Jadi ke 238 Kota Pekanbaru. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Pekanbaru dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru, Kamis (23/06/2022).

    "Saya Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution  Wakil Gubernur Riau dengan ini mengucapkan taniah untuk Kota Pekanbaru yang pada hari ini memperingati hari jadi nya ke 238  tentu dengan usia yang cukup matang ini kita berharap bahwa kemajuan di kota pekanbaru semakin kita rasakan bersama," katanya.

    Ia juga menyampaikan, kemajuan Kota Pekanbaru ini juga merupakan rasa tanggung jawab bersama dari semua elemen masyarakat khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

    "Kita harapkan semua masyarakat Kota Pekanbaru khususnya harus lahir dari masing - masing kita yang merasa memiliki kota Pekanbaru ini tentu kita harus memiliki tanggung jawab itu juga, (dalam kemajuan Pekanbaru ini)," lanjutnya.

    Wagubri menambahkan, bahwa perhelatan ini akhirnya dapat dilaksanakan. Apalagi setelah dilihat dari dua tahun kebelakang berada  di dalam kondisi COVID 19. Namun, kasus juga sudah semakin menurun sehingga peringatan Hari Jadi Pekanbaru dapat dilaksanakan.

    "Hari ini kita melaksanakan peringatan hari jadi, tentu kita luapkan dengan kegembiraan, meskipun demikian katakan lah COVID ini sudah sangat menurun. Kita juga tentu tetap harus waspada," tuturnya.

    "Sekali lagi atas nama Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Riau. Kami mengucapkan tahniah dan selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 238," ucapnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, Bupati dan Wali Kota serta Pimpinan DPRD se Provinsi Riau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Ke 238 Kota Pekanbaru, Ini yang Disampaikan Wakil Gubernur Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar