Wagubri Edy Natar Kukuhkan DPP Misuri 2022 - 2027

Daftar Isi


     
    Foto: Wagubri Edy Nasution saat mengukuhkan pengurus Masuri.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Mitra Sunda Riau (Misuri) masa bakti 2022 - 2027 di Hotel Furaya Pekanbaru, Minggu (19/06/2022).

    Pengukuhan kepengurusan Misuri Provinsi Riau tersebut dilakukan untuk masa bakti 2022-2027 dan para pengurus dari DPP Misuri ini dilantik secara langsung oleh Wagubri Edy Natar Nasution .

    Wagubri mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Misuri Surachmat yang kembali terpilih untuk memimpin Misuri yang kedua kalinya.

    "Dari keterpilihan ini kita bisa melihat bahwa kepemimpinan beliau di periode sebelumnya adalah kempemimpinan yang berhasil dan sukses," ucap Wagubri Edy Natar.

    Menurutnya, hal ini memperlihatkan bahwa Surachmat mampu membangun komunikasi yang sangat baik kepada seluruh pihak baik internal Misuri maupun seluruh paguyuban juga organisasi lainnya yang ada di Provinsi Riau.

    "Dari sini kita bisa melihat bahwa beliau mampu untuk membangun komunikasi yang sangat baik. Itu sebabnya, hari ini kita saksikan kembali dalam periode kedua beliau dipilih dan baru saja kita lantik," ungkapnya.

    Selain itu, ia mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Misuri periode lama walaupun dalam hal ini juga dipimpin oleh Surachmat dan para pengurus lainnya.

    "Apa yang sudah dilakukan mereka selama lima tahun belakangan ini mampu membangun komunikasi yang bagus dan efektif, baik di internal maupun dilingkungan Pemerintah Daerah di Provinsi, Kabupaten dan Kota juga seluruh elemen masyarakat yang ada di Riau. Terimakasih atas kinerja yang sudah dilakukan selama ini," kata Edy Natar.

    Wagubri Edy Natar menyatakan bahwa masyarakat sunda sudah banyak berkontribusi dalam membangun Riau seperti telah berperan aktif dalam menjaga eksistensinya untuk membangun Riau lebih baik lagi.

    "Peran aktif dari Misuri sangat dibutuhkan dalam membangun Riau ke depannya. Selain itu selama ini Misuri juga selalu menjaga kultur budaya bangsa sebagai jati diri demi meningkatkan kwalitas dan daya saing," sebutnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Misuri masa bakti 2022 - 2027 Yana Mulyana mengatakan bahwa pihaknya beberapa bulan yang lalu telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke - 2 Masuri. Ia juga menyatakan bahwa yang hadir dalam pelantikan ini sebanyak 500 orang juga merupakan perwakilan dari DPD - DPD Musari yang ada di 12 kabupaten/kota.

    "Kami adalah orang Riau asal Jawa Barat bukan orang Jawa Barat yang tinggal di Riau, kenapa begitu? karena kami sudah berpuluh tahun tinggal disini dan anak - anak kami juga lahir dan tinggal di Riau ini," ujar Yana Mulyana.

    Oleh sebab itu, Yana menyatakan bahwa sebagai orang Riau asal Jawa Barat pelantikan ini diberikan tema dengan "Konsolidasi Internal Misuri Dalam Mendukung Terwujudnya Riau Cemerlang, Gemilang dan Terbilang".

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Bidang Organisasi PB Paguyuban Pasundan Pusat Edy Jusuf, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, Pj Bupati Kampar Kamsol,  Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau Chaidir, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau Fachri Yasin dan tamu undangan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Edy Natar Kukuhkan DPP Misuri 2022 - 2027
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar