Gubri Terima Kunjungan Silahturahmi Danlanud Marsma TNI Andi Kustoro

Daftar Isi


     
    Foto: Gubernur Syamsuar saat menerima Cinderamata dari Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Gubernur Riau  H Syamsuar menerima kunjungan silahturahmi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro bersama istrinya Iswari Iskandar berserta jajaran di Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat malam (17/06/2022).
     
    Saat menerima kunjungan tersebut, Gubri Syamsuar juga didampingi istri Hj. Misnarni Syamsuar dan Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy.
     
    Kunjungan Komandan Lanud RSN Andi Kustoro, tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban sekaligus berpamitan kepada orang nomor satu di Provinsi Riau.
     
    Sebelum melakukan makan malam bersama, Danlanud RSN Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Riau telah menyambut baik selama masa pengabdiannya di Bumi Lancang Kuning sejak 19 Januari 2021 lalu.
     
    “Jadi saya ingin berpamitan kepada bapak dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam berdinas maupun diluar dinas, sekaligus juga saat ini saya mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan baiknya bapak Gubernur selama masa pengabdian saya disini,” ujarnya.
     
    Ia menambahkan, nantinya silaturahmi tetap terus terjalin meskipun dirinya tidak lagi bertugas sebagai Danlanud Roesmin Nurjadin.
     
    “Saya sudah merasakan suasana kekeluargaan disini, dan ternyata bertugas di Bumi Lancang Kuning ini mudah membuat saya nyaman, semoga silahturahmi kita terap berlanjut sampai masa yang akan datang,” ucapnya.
     
    Merespon hal tersebut, Gubri Syamsuar juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Danlanud RSN Marsma TNI Andi Kustoro, karena selama pengabdiannya telah banyak melakukan kontribusi seperti berkomitmen dalam mendeteksi dini kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), penanganan COVID 19, serta lakukan upaya percepatan vaksinasi di Provinsi Riau.
     
    “Saya juga ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi setinggi-tingginya, kepada Danlanud Andi Kustoro selama masa pengabdiannya telah bersinergi untuk Provinsi Riau,” ungkap Gubri.
     
    “Ya tentunya saya harapkan tali persaudaraan dan silaturahmi dimanapun kita bertugas tetap terus terjalin,” singkatnya.
     
    Lebih Lanjut, Danlanud RSN memberikan Cinderamata berupa Lukisan dari rajutan benang yang membentuk wajah Gubri bersama Istri. Perlu diketahui, menurut Marsma TNI Andi Kustoro lukisan tersebut merupakan hasil dari pengrajin lokal di Dumai.
     
    Kemudian, Gubri Syamsuar juga memberikan Jaket songket Riau dan miniatur pacu jalur kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro.
     
    Sebagai informasi, dalam waktu dekat jabatan Danlanud Roesmin Nurjadin (RsN) akan diemban Marsma TNI Ian Fuady, setelah keluarnya surat mutasi pada tanggal 30 Mei 2022 lalu.
     
    Marsma TNI Ian Fuady tersebut merupakan lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara dan peraih Adhi Makayasa tahun 1993. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Terima Kunjungan Silahturahmi Danlanud Marsma TNI Andi Kustoro
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar