Gubernur Riau Syamsuar Rayakan Hari Kelahirannya Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Daftar Isi

     

    Foto: Gubri Syamsuar di Panti Asuhan Sri Mujinab, Jalan Soetomo Pekanbaru, Rabu (8/6/2022).

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar merayakan ulang tahun ke 68. Pada momen ulang tahunnya kali ini  Syamsuar berbagi sejumlah bantuan di Panti Asuhan Sri Mujinab di Jalan Soetomo Pekanbaru, Rabu (8/6/2022).

    Begitu sampai di panti asuhan, Gubri langsung disambut anak-anak panti asuhan yang didirikan oleh mantan gubernur Riau Imam Munandar beserta istri Sri Mujinab. Anak-anak kemudian memberikan kue ulang tahun.

    "Mudah-mudahan diusia saya sekarang ini, senantiasa diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki dan dijauhkan dari mara bahaya. Kemudian juga bisa lebih meningkatkan amal ibadah dan mencintai anak yatim," harapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Gubri juga sekaligus meninjau kondisi panti asuhan yang akan dilalukan renovasi. Pasalnya beberapa bangunan kondisinya mulai ada yang rusak sejak dibangun tahun 1981 lalu

    "Saya sudah cek langsung lokasi-lokasi mana yang perlu di renovasi. Kepala Dinas PUPR juga ikut mengecek langsung," ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Gubri juga menyerahkan bantuan berupa Al Quran, kurma, beras dan sejumlah uang untuk para penghuni panti asuhan. Kegiatan berbagi pada momen ulang tahun Gubri ditutup dengan kegiatan makan bersama. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Syamsuar Rayakan Hari Kelahirannya Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar