Persiapan Motor Prix Kampar Tahun 2022 Sudah 90 Persen

Daftar Isi

    Foto: Ketua Panitia Pelaksana Reza Fahlevi saat mengecek persiapan Motor Prix Kampar Tahun 2022, Serkuit Permanen Sport Centre Bangkinang, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Kamis (26/05/2022) kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kejuaraan Motor Prix Kampar Tahun 2022 bakal dimulai selama 2 hari Sport Centre Bangkinang, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar sudah 90 persen persiapan.

    Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesja (IMI) Kabupaten Kampar Abdoel Hafis saat dikonfirmasi, Kamis (26/05/2022) siang, di Bangkinang Kota, membenarkan informasi tersebut.

    "Alhamdulillah persiapan sudah mencapai 90 persen," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Reza Fahlevi didampingi panitia lainnya menambahkan seluruh persiapan sudah dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar penyelenggaran bisa berjalan aman dan lancar.

    "Kita sudah persiapkan seluruh rangkaian dan final nya persiapan  nanti pada hari Jum'at (27/05/2022) nanti," tambah Reza yang akrab disapa Tarjak.

    Dipaparkan Reza, bahwa persiapan yang telah dilakukan oleh panitia berupa sarana dan prasarana termasuk sirkuit, panitia dan tim medis pada saat kegiatan berlangsung.

    "Kejuaraan Motor Prix Kampar Tahun 2022 ini dengan kelas utama ada sebanyak 4 kelas yang diperlombakan. Sedangkan untuk kelas supporting sebanyak 13 kelas. Jadi total yang diperlombakan yakni sebanyak 17 kelas," paparnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Persiapan Motor Prix Kampar Tahun 2022 Sudah 90 Persen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar