Syamsuar Dielu-elukan Berpasangan dengan Septina di Pilgubri 2024

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Saat acara halal bi halal Ketua Komisi II DPR RI, Syamsurizal di kediamannya, Minggu,  (22/5/2022) dihadiri sejumlah tokoh Riau.

    Diantaranya hadir Anggota DPRD Riau yang merupakan istri dari mantan Gubernur Riau dua periode Rusli Zainal, Septina Primawati. Keduanya pun terlihat 'dielu-elukan' tamu undangan yang hadir untuk dapat berpasangan maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024 mendatang.

    Syamsurizal mengakui bahwa memang saat ini dirinya sedang dalam penjajakan dengan Septina, namun belum ada pengumuman secara resmi.

    "Ini kan baru setakat survey. Kami belum membuat pengumuman secara resmi. Saya harus pamit ke keluarga beliau, saya harus pamit ke keluarga saya dan tim saya, sepanjang itu mendapat dukungan, kita akan bergandengan dengan ibu Septina," kata mantan Bupati Bengkalis dua periode itu seperti dilansir dari cakaplah.com.

    Syamsurizal mengatakan, sejauh ini, dari kajian tim yang dibentuknya nama yang sangat mendekati untuk pasangan dirinya adalah Septina.

    "Buka kita mendahului, tapi dari kajian tim kita, sementara ini belum kemana-mana lagi, tetap dengan ibu Septina. Tinggal lagi nanti bagaimana soal partai yang bisa mengusung kita," ujarnya.

    "Saya sendiri insya Allah sudah mendapatkan izin dari Ketum PPP, yang artinya perahu PPP itu berapapun jumlah kursi akan menjadi pijakan awal kita," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsuar Dielu-elukan Berpasangan dengan Septina di Pilgubri 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar