Prosesi Pelantikan Dua Pj Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar Tetap Perhatikan Prokes

Daftar Isi


     
    Foto: Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah (Pem dan Otda) Setdaprov Riau, Firdaus (Foto arsip Diskominfotik Riau).

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar besok dijadwalkan lantik dua Penjabat (Pj) Bupati Kampar dan Wali Kota Pekanbaru. Prosesi pelantikan digelar di Balai Pauh Janggi pada pukul 09.00 WIB.

    "Undangan sudah disebar, baik terhadap Forkopimda, tokoh masyarakat dan para keluarga Pj yang akan dilantik besok," kata Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah (Pem dan Otda) Setdaprov Riau, Firdaus, Ahad (22/5/22).

    Untuk para undangan, sesuai dengan keterangan tertulis dalam undangan, diminta hadir sebelum 15 menit acara dimulai. Selain itu, undangan yang telah disebar tersebut wajib dibawa. 

    Kemudian, setiap undangan yang hadir diminta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan tetap memakai masker. 

    Ada pun undangan diberikan kepada pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Baik ditingkat provinsi, kabupaten Kampar mau pun Kota Pekanbaru.

    Selain itu, undangan khusus juga diberikan kepada keluarga, khususnya istri, orang tua serta anak masing-masing Pj yang dilantik.

    Sebagai informasi tambahan, malam ini digelar gladi untuk kedua Pj yang akan dilantik besok. Gladi digelar di Balai Pauh Janggi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prosesi Pelantikan Dua Pj Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar Tetap Perhatikan Prokes
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar