Film Sera dan Joan Akan Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,SELUMA-Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial berupa Launching Film Daerah bertajuk drama cinta serawai dengan judul Sera dan Joan. 

    Ketua Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Seluma, Yedi Kustanto mengatakan, proses pengerjaan film sudah seratus persen. Tinggal menunggu launching untuk selanjutnya film akan diserahkan ke Pemda Seluma sebagai dokumen Daerah. 

    "Proses sudah final, tinggal lagi kita pada tanggal 23 malam akan melaksanakan Launching. Selanjutnya karya ini kita persembahkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk dijadikan salah satu dokumen daerah," ujar Yedi.

    Film Sera dan Joan ini merupakan karya original anak-anak muda di Kabupaten Seluma, JMSI hanya sebagai fasilitator untuk mewadahi kreatifitas dan karya-karya anak-anak muda Seluma. 

    "Ini murni karya anak-anak muda kita. Kita akui selama ini anak-anak muda di Seluma memang tidak ada wadah dan support untuk berkarya. Alhamdulillah tahun ini Bupati Seluma support melalui JMSI, produksi film dan lagu daerah terlaksana," jelas Yedi. 

    Diel Andika selaku sutradara film daerah ini mengaku cukup puas dengan hasil karya perdana yang di produksi oleh JMSI Kabupaten Seluma ini. Walaupun dikejar deadline, crew dengan semangat kerja siang dan malam akhirnya mampu menyelesaikan film tepat waktu. 

    "Alhamdulillah cukup puas dengan rentan waktu yang singkat tim bekerja siang malam dan selesai tepat waktu," sampai Diel. 

    Pemeran Sera dan Joan sangat antusias melihat hasil akhir film, mereka bangga dan mengaku terharu karena mampersembahkan karya terbaik untuk daerah. Ucapan terima kasih mereka sampaikan kepada Pemda Seluma dan seluruh tim yang telah mensupport proses produksi film ini. 

    Pemeran Sera dan Joan juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menyaksikan malam grand launching film daerah ini. 

    "Kami, sangat bangga dan terharu dengan hasilnya. Tidak disangka, di zaman slogan Seluma Alap ini kami dapat berperan dalam pembuatan film daerah. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruhnya, terkhusus Pemda Seluma. Jangan lupa nonton grand launching Sera dan Joan," ucap mereka.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Film Sera dan Joan Akan Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar