Kronologi Viral Foto Buku Nikah Mirip Al Ghazali

Daftar Isi

    Foto: Usai Al Ghazali membantah nikah siri dengan Alyssa Daguise, sebuah video viral di medsos yang menunjukkan buku nikah dengan foto mirip aktor muda itu. (Detikcom/Noel)

    Lancang Kuning, JAKARTA -- Setelah Al Ghazali membantah dirinya nikah siri dengan Alyssa Daguise, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan buku dan akta nikah dengan foto mirip aktor muda itu.

    Sebuah video yang beredar di TikTok dalam beberapa waktu terakhir itu menunjukkan sebuah akta nikah dengan foto mirip Al Ghazali terpasang. Namun bagian foto pasangan perempuannya ditutup emoji.

    Video tersebut pun mengundang pertanyaan netizen dan menguatkan rumor bahwa keduanya telah menikah. DetikHot pada Selasa (17/5) menyebut belum diketahui secara persis sumber dari foto akta atau buku nikah tersebut.

    Meski begitu, Al Ghazali sebenarnya sudah memberikan ketegasan terkait rumor dirinya telah menikah.

    "Kalau nikah siri enggaklah, pasti dikabarin," ujar Al Ghazali diberitakan detikHot pada Kamis (12/5). "Kalau sudah nikah pasti aku kabarin," 

    Sementara itu, adik Al Ghazali, El Rumi mengaku tidak tahu-menahu perihal pernikahan kakaknya. Menurut El, mereka berdua benar-benar sibuk dan jarang saling bercerita soal hal tersebut.

    "Cuman kalau soal nikah saya enggak tahu, benar-benar enggak tahu," tutur El seperti diberitakan detikHot pada Selasa (17/5), dilansir CNNIndonesia. 

    "Saya sibuk, kakak Al sibuk, saya juga enggak bahas soal pernikahan, cinta. Kita bahas soal bola, main PS bareng, gitu saja sih," lanjutnya.

    Sebelumnya pada April lalu, ibunda Al Ghazali, Maia Estianti sudah membantah kabar putra sulungnya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani itu telah menikah siri.

    Namun, Maia mengaku dirinya sudah mempersiapkan bila memang anak sulungnya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani tersebut sungguh ingin menikah.

    "Kalau mau nikah insyaallah ya, saya enggak tahu kapan jadinya, hanya dia dan Tuhan dan Alyssa. Ya doain saja, tapi insyaallah rencana ke sana ada," kata Maia kala itu.

    Di sisi lain, Ahmad Dhani mengaku bahwa Al dan Alyssa sudah mencari rumah untuk ditinggali bersama kelak. Hal itu disebut Dhani sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka.

    Kabar pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise mulai mencuat ke publik sejak awal Februari lalu. Sementara itu, Al dan Alyssa diketahui telah berpacaran sejak 2016.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologi Viral Foto Buku Nikah Mirip Al Ghazali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar