Gubri Buka Piala Gubernur dan Rektor Turnamen Unilak Super League 2022

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau membuka turnamen piala gubernur 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar membuka piala gubernur dan rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) pada turnamen Unilak super league 2022, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Unilak, Selasa (17/5/2022).

    "Kami mengucapkan terima kasih atas undangan  penyelenggaraan pertandingan sepak bola yang digelar oleh Unilak ini," katanya.

    Ia menyebutkan, saat ini kondisi Pandemi COVID 19 ini masih terdapat kasus walaupun satu atau dua orang bahkan sekarang kasusnya lebih sering tidak ada kasus, hal ini patut di syukuri. Untuk itu iven olahraga bagus untuk dilaksanakan.

    Apalagi, ungkapnya saat ini sekolah sudah mulai dibuka atau melaksanakan belajar tatap muka sehingga iven olahraga ini  bagus, untuk meningkatkan kegembiraan bagi siswa yang senang olahraga seperti sepakbola ini.

    "Namun proses belajar yang melaksanakan belajar tatap muka diharapkan untuk pihak rektor atau kepala sekolah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

    Pada kesempatan tersebut juga, Gubri menyampaikan  untuk kepala sekolah untuk dapat memberikan kesempatan kepada anak - anak didik yang memiliki minat terhadap bidang olahraga atlet.

    "Karena banyak cabang olahraga di Riau ini, banyak atlet kita yang berprestasi," sebutnya.

    Ia juga menuturkan, pihaknya  sedang berjuang agar pelaksanaan kegiatan hari olahraga nasional pada tanggal 9 September 2022, Provinsi Riau dapat menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan.

    "Untuk itu doa, agar kita bisa jadi tuan rumah hari olahraga nasional, ini juga sebagai upaya mendorong altet kita di Provinsi Riau untuk terus meraih prestasi," tuturnya.

     

    (Mediacenter Riau/dw)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Buka Piala Gubernur dan Rektor Turnamen Unilak Super League 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar