Pisah Sambut Kasi Pidsus Inhil Dihadiri Sejumlah Tokoh

Daftar Isi

     
    Foto: Wabub saat menyampaikan kata sambutan

    LancangKuning.Com, INHIL - Kejaksaan Negari Tembilahan menggelar pisah sambut Kepala Seksi(Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) serta acara penyambutan Kepala Seksi bidang perdata dan tata usaha negara (Datun) yang di gelar di pondok indragiri tembilahan, Senin (7/1/2018) malam.

    Acara tersebut pisah sambut Kasi Pidsus Kajari tembilahan yang sebelumnya di jabat oleh  Farouk Fahrozi,SH,MH, akan berpindah tugas di Kasi pidum kejaksaan bengkalis dan akan di gantikan oleh Ahmad Dice Novendra, SH, dan Yogi Hendra SH,MH akan menjadi Kasi Datun yang baru di Kejaksaan negeri tembilahan.

    Baca Juga: Ini Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023

    Kepala Kejaksaan Negeri tembilahan mengucapkan selamat jalan kepada saudara Farouk Fahrozi,SH,MH, dan selamat datang kepada kasi Datun dan Kasi Pidsus yang baru.

    Susilo berharap hadirnya kasi yang baru mampu menyesuaikan diri serta bekerja lebih optimal sesuai SOP yang berlaku.

    "Kita berharap di tahun 2019 ini ada gerbekan hukum khususnya dalam kasus tindak pidana korupsi di Inhil,"Ungkapnya.

    Sementara Itu Wakil bupati Inhil H. Syamsuddin Uti yang menghadiri acara pisah sambut tersebut mengucapkan selamat jalan kepada Saudara Farouk Fahrozi,SH,MH yang akan pindah tugas semoga sukses selalu dan selamat datang di kabupaten Indragiri Hilir untuk kasi yang akan bertugas di kajari tembilahan.

    Selain itu Wabup Inhil juga mengucapkan terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini terjalain dengan baik antara Kejari tembilahan dengan pemerintah kabupaten Inhil dalam menyukseskan pembangunan di inhil.
     
    "Terima kasih atas kebersamaan ini,selama ini kajari telah banyak membantu pemkab inhil khususnya dalam memberikan pengawasan, bimbingan dan masukannya untuk kelancaran pembangunan di Inhil,"pungkasnya.

    Baca Juga: Wabub Inhil Sambut Kedatangan Rombongan Polda Riau

    Turut juga menghadiri pisah sambut tersebut Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno,Wakil Ketua DPRD Inhil DR. Ferryandi, Hj. Iriyanti, SH, MH Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir,Zainal Arifin, SKM, M.Kes
    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir
    , Seketaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, seluruh staf kajari tembilahan serta para tamu. (Rls/Humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisah Sambut Kasi Pidsus Inhil Dihadiri Sejumlah Tokoh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar