Wabub Inhil Sambut Kedatangan Rombongan Polda Riau

Daftar Isi

     
    Foto: Wabub menyambut kedatangan rombongan Polda Riau

    LancangKuning.Com, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti Mengucapkan selamat datang kepada Dir Reskrimsus Polda Riau Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,
    Wadir Pol Airud Polda Riau AKBP Ir.IGN Soeprapto,Wadir Reskrimsus Polda Riau AKBP Dolifar Manurung, SIK, M.Si di bumi Hamparan Kelapa Dunia dalam rangka kunjungan kerja persiapan pengamanan menjelang pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

    "Atas nama pemerintah pemerintah Inhil kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan polda riau di negeri kami bumi hamparan kelapa dunia,"ujar Wabup Inhil saat menyambut kedatangan rombongan, Senin (7/1/2019).

    Menurut wabup kunjungan tersebut merupakan langkah sinergitas yang baik antara pemerintah dan kepolisian guna pengamanan pemilu di Inhil agar tercipta suasana yang kondusif.

    "Meskipun Suasana di inhil aman kondusif namun harus selalu waspada,untuk itu dengan Kerjasama yang erat,kompak,kita berharap segala permasalahan bisa diatasi,"ungkap wabup.

    Sementara Itu Dir Reskrimsus Polda Riau Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, S.H. mengucapkan terima kasihnya atas kepada pemerintah Inhil atas penyambutan kedatangannya bersama rombongan.

    "Terimakasih atas penyambutan kedatang kami di Inhil, kedatangan kami dalam  rangka meninjau situasi pengamanan menjelang pileg dan pilpres tahun 2019 selama 2 hari dan kami juga akan berkunjung ke kpu dan bawaslu Inhil"ujarnya.

    Turut juga hadir menyambut kedatangan rombongan yaitu,Kajari Tembilahan Susilo, Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, serta sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Inhil. (Adv/Humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Inhil Sambut Kedatangan Rombongan Polda Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar