Keluarga Besar Lancang Kuning.com Mengucapkan Selamat dan Harapan untuk Gubernur Defenitif Riau yang Baru Dilantik

Daftar Isi

    Keluarga besar Lancang Kuning.com mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur  Defenitif Riau, “Saya selaku Direktur beserta seluruh kru lancangkuning.com mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur Defentif Riau Bapak Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A oleh Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo,  semoga dapat membawa Riau lebih maju, amanah terhadap jabatannya dan menjaga kepercayaan masyarakat”, Ungkap Bantuan, ST Selaku Direktur Lancangkuning.com. 

    Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Rabu (25/5) bertempat di Istana Merdeka, mengukuhkan jabatan Plt. Gubernur Riau menjadi Gubernur Defenitif Riau. Direktur Lancang Kuning.com juga mengungkapkan pesan dan harapannya untuk Gubernur Riau yang baru, “saya berharap Gubernur Riau memajukan pertumbuhan ekonomi Riau, Pariwisata Riau dan perkembangan budaya Melayu juga ditingkatkan”.

    Tak tertinggal Bantuan, ST juga menyampaikan keresahannya terhadap nasib Gubernur Riau yang berturut-turut terjerat kasus korupsi, “Gubernur Riau sudah tiga kali berturut-turut ditangkap karena terjerat kasus korupsi, saya sangat berharap agar kasus serupa tidak teulang lagi karena tentu akan mencemarkan nama baik Provinsi Riau yang akan menjadi pusat budaya Melayu dan juga Riau identik dengan nilai-nilai islam”.

    Riau merupakan Provinsi yang kaya akan potensi  daerah, pemerataan ekonomi harus sangat diperhatikan, ia menambahkan, “Riau sebenarnya kaya tapi masih banyak masyarakat yang tidak merata perekonomiannya, banyak kondisi masyrakat yang sangat memprihatinkan, perekonomian masyarakat kecil harus dihidupkan”, terangnya. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Keluarga Besar Lancang Kuning.com Mengucapkan Selamat dan Harapan untuk Gubernur Defenitif Riau yang Baru Dilantik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar