Kapemary Kampar Gelar Bukber di Rumah Ongah Reborn

Daftar Isi

    Foto: Mantan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri saat memberikan sambutan di acara buka bersama pengurus dan anggota Kapemary Kampar, Sabtu (23/04/2022) sore menjelang malam, di Bangkinang Kota.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kesatuan Alumni Pelajar dan Mahasiswa Riau Yogjakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar mengelar acara buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturrahmi di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Sabtu (23/04/2022) sore, di kediaman pribadi Ongah Reborn.

    Pantauan di lokasi Ongah Reborn yang akrab disapa Ahmad Fikri di Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar acara ini dihadiri langsung oleh Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri, Hakim Pengadilan Agama Kota Dumai H Muliyas Datuk Godang, Mantan Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri.

    Selain itu, tampak juga tokoh senior di Kapermary H Nasir Dahlan Domo, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan, Komisioner Baznas Kabupaten Kampar Yatarullah, mantan Ketua PWI Kampar Aprizal dan Arif Budiman yang juga perwakilan TV One Riau, Pengurus Pelajar dan Mahasiswa Yogjakarta turun hadir.

    Acara ini diawali dengan sambutan dari tokoh senior dan penasehat yakni Ahmad Fikri, dilanjutkan dengan Ketua Kapemary Agus Candra dan sesepuh H Muliyas.

    Dalam kesempatan tersebut, Ongah Fikri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh para pengurus dan anggota Kapermary.

    "Terima kasih atas kehadirannya, semoga acara silaturrahmi ini kedepannya semakin ramai dan penuh kebersamaan," ujar Fikri yang saat ini dikenal dengan Ongah Reborn. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapemary Kampar Gelar Bukber di Rumah Ongah Reborn
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar