10 Hari Terakhir Ramadan, Wagubri: Semangat Beribadah Jangan Pernah Kendor

Daftar Isi

    Foto: Wakil Gubernur Riau Edy Nasution.

     

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Masyarakat sekaligus jamaah Masjid Al-Ikhlas, Jalan KH. Ahmad Dahlan Pekanbaru sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution yang melakukan safari ramadan di Kota Pekanbaru.

    Melihat tingginya antusias masyarakat tersebut, Wagubri Edy Natar berharap ini salah satu langkah untuk mempertahankan semangat meramaikan masjid dan mengisi malam Ramadan ini dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

    "Saya lihat jamaah kita ini penuh sampai ibu - ibu dibelakang juga penuh. Tentunya kita berharap semangat ini bisa dipertahankan dan dipelihara dengan baik," harap Wagubri Edy Natar Nasution, pada Kamis Malam (21/04/22).

    Ia juga menyatakan bahwa pada saat ini sudah mulai memasuki hari 10 terakhir Bulan Ramadan. Untuk itu ia mengingatkan jamaah masjid dan masyarakat agar terus beribadah.

    "Sudah masuk hari 10 terakhir Bulan Ramadhan oleh karena itu, semangat untuk beribadah jangan pernah kendor karena belum tentu tahun depan kita akan bertemu dengan bulan ramadan," ungkapnya.

    Ia juga menyebutkan bahwa sangat disayangkan jika masyarakat dan jamaah masjid tidak bisa memanfaatkan Bulan Ramadan ini dengan sebaik - baiknya.

    "Begitu besarnya rahmat dan banyaknya berkah yang diberikan allah pada bulan  ramadhan ini, banyak orang yang menginginkan untuk bisa bertemu dengan Bulan Ramadan tetapi tidak bisa menikmati Bulan Ramadan," sebut Wagubri Edy Natar.

    Ia juga mengingatkan masyarakat dan jamaah masjid harus bisa berlomba - lomba dalam 10 hari terakhir ini.

    "Mari berlomba dalam mencari ridha allah dan kita harus bisa manfaatkan dengan sebaik - baiknya bulan ramadan ini," imbuhnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 10 Hari Terakhir Ramadan, Wagubri: Semangat Beribadah Jangan Pernah Kendor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar