Lionel Messi sudah Tentukan Klub untuk Musim Depan

Daftar Isi

    Foto: Megabintang PSG, Lionel Messi. (AP Photo/Manu Fernandez)

     

    Lancang Kuning – Lionel Messi dikabarkan sudah membuat keputusan soal masa depan. Sebelumnya kelanjutan karier La Pulga sempat menjadi pembahasan. Laporan Mundo Deportivo, Messi telah memutuskan tetap bertahan di PSG, setidaknya satu musim lagi, atau sampai kontraknya dengan Les Parisiens berakhir.

    Yang bikin Messi mau bertahan, adalah rasa penasaran bersama PSG. Dia yakin masih bisa berkembang dan mewujudkan ambisi meraih gelar Liga Champions bersama klub kebangaan kota Paris itu.

    Sebelum ini Messi memang sempat ingin hengkang. Dia kesulitan beradaptasi dengan situasi di sana, mulai dari gaya bermain, sampai kehidupan luar lapangan. Tapi Messi ogah menyerah begitu saja.

    Dia mau berjuang lagi membenahi karier bersama PSG. Sejauh ini Messi sudah mencetak delapan gol bersama PSG. Dia juga menghasilkan 13 assist sepanjang musim.

    Diharapkan ke depan Messi bisa semakin nyetel dengan tim dan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya di sana. Sempat juag mencuat isu Messi ingin balik ke Barcelona. Bahkan ayahnya disebut-sebut telah mengontak pihak Los Azulgranas.

    Sayangnya presiden Joan Laporta menampik. Dia menyatakan belum terbuka jalan bagi Messi untuk kembali menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Camp Nou itu. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 20 April 2022 - 21:04 WIB
    Judul Artikel : Lionel Messi sudah Tentukan Klub untuk Musim Depan
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1468680-lionel-messi-sudah-tentukan-klub-untuk-musim-depan?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Muchamad Syuhada

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lionel Messi sudah Tentukan Klub untuk Musim Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar