Genius Umar, Terima Penghargaan Dari PLN Atas Tepat Waktu Tagihan Listrik Instansi Pemko Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar, menerima kunjungan Manajer PLN Pariaman, Aprinaldo beserta jajaran di ruang kerja, Kantor Balaikota Pariaman, Selasa (8/3/2022).

    Kedatangan ini guna memberikan apresiasi kepada Walikota Pariaman, instansi Pemko Pariaman, dan penerangan jalan umum di Kota Pariaman atas pembayaran rekening listrik kepada pihak PLN.

    Bentuk apresiasi yang diberikan adalah berupa plakat dan piagam penghargaan yang diberikan oleh PLN Wilayah Sumbar kepada Walikota Pariaman Genius Umar.

    Genius Umar, sampaikan semoga hal ini tetap bisa kita lakukan secara tepat waktu dan selalu mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Pariaman dalam upaya menerangi masyarakat dan jalanan umum di Kota Pariaman.

    Ia juga ucapkan terimakasih kepada jajaran PT. PLN yang telah ikut berkontribusi aktif dalam mendukung dan peningkatan pembangunan di Kota Pariaman.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar, Terima Penghargaan Dari PLN Atas Tepat Waktu Tagihan Listrik Instansi Pemko Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar