Syahrul Aidi Gelar Sosialisasi Empat Pilar dan Silaturrahmi dengan Insan Pers Kampar

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPR RI DR H Syahrul Aidi saat mengelar acara Sosialisasi Empat Pilar dan silaturrahmi dengan insan pers di Hotel Madina, Jalan Pramuka, Bangkinang Kota, Ahad (17/04/2022) sore.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia DR H Syahrul Aidi mengelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar di Hotel Madinah, Jalan Pramuka, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Ahad (17/04/2022) sore hingga malam.

    Pantauan wartawan, Sosialisasi Empat Pilar ini di hadiri seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Kampar berjalan dengan lancar dan tertib.

    Dalam kesempatan itu, tampak hadir juga Anggota DPRD Riau Dapil Kampar Ardiansyah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  Wakil Ketua DPRD Kampar H Fahmil beserta Sekretaris DPD PKS kabupaten Kampar M Ansori.

    Sedangkan dari insan pers yakni Ketua PWI Kampar Akhir Yani, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra, Ketua FWK Abu Bakar, Ketua IWO Kampar Sudirman, Ketua GWI Kampar Robinson serta seluruh insan pers yang bekesempatan hadir.

    Syahrui Aidi dalam sosialisasi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam Sosialisasi Empat Pilar.

    "Terima kasih kepada seluruh kawan yang telah dan mengikuti kegiatan ini," ucap Syahrul yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kampar.

    Dalam sosialisasi tersebut, Syahrul Aidi didampingi Fahmil dan Ardiansyah juga memberikan kesempatan tanya jawab dengan insan pers.

    Usai mengelar kegiatan sosialisi, Syahrul Aidi juga buka bersama dengan insan pers. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syahrul Aidi Gelar Sosialisasi Empat Pilar dan Silaturrahmi dengan Insan Pers Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar