Gubri Ajak DPD Partai Gerindra Riau Bersinergi Membangun Daerah

Daftar Isi

    Foto: Gubri Syamsuar saat memberi sambutan pada acara Gerindra Riau

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar hadir dan memberikan sambutan pada Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau Tahun 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (16/4/2022).

    Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad beserta pengurus di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. 

    Selanjutnya, ia mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat Riau, menyampaikan ucapan selamat kepada Muhammad Rahul atas pelantikan menjadi Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau serta seluruh jajaran pengurus lainnya. 

    "Melalui kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Riau, mengucapkan selamat kepada Bapak Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau bersama seluruh pengurus," kata Gubri dikutip dari kanal youtube ceriatv, Sabtu (16/4/2022).

    Gubri menambahkan hubungan Pemerintah Daerah dan partai politik di Provinsi Riau serta kabupaten/ kota di Riau cukup baik dan kondusif. Hal tersebut, lanjut Syamsuar karena partai politik merupakan salah satu mitra dalam pembangunan di daerah ini. 

    "Mudah-mudahan semakin erat hubungan kita dimasa yang akan datang, dalam rangka membangun Indonesia dan sekaligus membangun Riau lebih baik dimasa yang akan datang," ungkapnya. 

    Oleh sebab itu, Syamsuar mengajak DPD Partai Gerindra Provinsi Riau untuk senantiasa bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Riau bersama komponen masyarakat lainnya dalam membangun Riau yang lebih baik meskipun saat ini ditengah pandemi covid-19.

    "Tentunya kita semua berkewajiban untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi kita dalam rangka melakukan pemulihan ekonomi yang kita harapkan juga membawa kebaikan, baik untuk daerah ini maupun juga untuk Indonesia Maju dimasa yang akan datang," tuturnya. 

    Ucapan selamat bertugas juga disampaikan Gubri kepada pengurus yang baru dilantik dan diharapkan dapat bersinergi bersama dalam pembangunan di Provinsi Riau.

    "Karena itulah tentunya dengan senang hati, kami menyampaikan ucapan selamat sukses kepada rekan kami yang baru yang insyaallah tentunya akan bersinergi tentunya dengan kita yang ada di Provinsi Riau dalam rangka tentunya mendukung baik pembangunan daerah sekaligus membangun indonesia yang kita cintai,” tutup Gubri.

     

    (Mediacenter Riau/dk)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ajak DPD Partai Gerindra Riau Bersinergi Membangun Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar