Wardan Segera Evaluasi Kinerja ASN dan OPD di Tahun 2019

Daftar Isi

     
    Foto: Bupati menyampaikan kata sambutan di depan para ASN dan pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.(Dok. Humas)

    LancangKuning.Com, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) segera melakukan evaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Organiasi Perangkat Daerah (OPD) di awal tahun 2019 ini. Pernyataan itu disampaikan Bupati saat memimpin Apel gabungan di Halaman Kantor Bupati, Rabu (02/1/2019).

    Pada kesempatan itu, Bupati meminta seluruh ASN dan OPD terkait tidak menunda-nunda pekerjaan ditahun ini. Ia juga berharap agar prestasi terus ditingkatkan lagi.

    Baca Juga: Bupati Wardan: Mari introfeksi diri diawal tahun 2019

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama kita selama ini. Sudah banyak keberhasilan dan prestasi yang telah kita capai selama tahun 2018. Untuk itu, awal tahun 2019 ini mari kita sama-sama bekerja lebih ulet lagi, dan kompak sesama OPD dan ASN sehingga kedepan daerah kita bisa lebih maju," kata Bupati kepada Wartawan.

    Baca Juga: Bupati Dan Wakil Bupati Inhil Hadiri Grand Opening dan Peresmian Gebyar DMIJ Tahun 2018

    Kemudian, Wardan menegaskan akan tetap melakukan evaluasi kinerja, baik evaluasi bulanan, Triwulan, maupun per semester dan hasil kinerja telah diawasi oleh Inspektorat dan BKPSDM.

    Apel pagi Gabungan awal tahun 2019 turut dihadiri, Asisten, Staf Ahli Bupati, para pejabat eselon, pegawai dan honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (Adv/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Segera Evaluasi Kinerja ASN dan OPD di Tahun 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar