Momentum Ramadhan 1443 H, Tim Ditreskrimum Polda Riau Berbagi Takjil

Daftar Isi

    Foto: Tim Ditreskrimum Polda Riau saat berbagi takjil bagi masyarakat di Kota Pekanbaru

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah menjadi ajang peduli dan berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, seperti yang dilakukan oleh Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Riau.

    Kegiatan yang digelar yakni Ditreskrimum Polda Riau berbagi takjil dengan hati senyum masyarakat Kota Pekanbaru selama bulan Ramadhan pada hari Rabu (06/04/2022) sore, kemarin.

    Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Riau Kombes Pol Teddy Ristiawan kepada wartawan kemarin di Pekanbaru mengatakan bahwa kegiatan berbagi dengan hati dan salam dari hati dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

    "Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadhan 1443 H," ujar Teddy.

    Teddy berharap dengan takjil yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi orang yang menjalani ibadah puasa. 

    "Sekaligus sebagai bentuk rasa berbagi dan peduli terhadap sesama dari Ditreskrimum Polda Riau di bulan suci Ramadhan 1443 H," tambah Teddy.

    Kemudian lanjut Teddy, pada hari keempat di bulan puasa, Anggota Ditreskrimum Polda Riau melakukan kegiatan tegur sapa berbagi takjil kepada masyarakat yang berada di Pasar Kodim dan Pasar Sail Kota Pekanbaru.

    "Dalam pembagian takjil dengan tegur sapa tersebut, para Anggota yang memberikan takjil  mendapatkan respon positif dari masyarakat dengan sambutan senyum rasa terima kasih," pungkas Teddy mengakhiri wawancara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momentum Ramadhan 1443 H, Tim Ditreskrimum Polda Riau Berbagi Takjil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar