Dukung Jokowi 3 Periode, Aparatur Desa Gelar Deklarasi Habis Lebaran

Daftar Isi

    Foto: Ketua Apdesi, Surta Wijaya. (Biro Pers, Media dan Infomasi Sekretariat Presiden)

     

    Lancang Kuning – Dalam acara Silaturrahmi Nasional Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia atau Apdesi 2022, muncul usulan agar Presiden Jokowi meneruskan jabatannya hingga 3 periode.

    Usulan ini disampaikan salah satu peserta yang hadir bernama Muslim. Namun rupanya, hal itu tak hanya keinginan muslim saja. Tetapi Ketua Apdesi, Surta Wijaya juga memiliki harapan yang sama.

    Menurut Surta, keinginan tersebut bukan main-main dan merupakan keinginan dari seluruh Kepala Desa yang tergabung dalam Apdesi. Bahkan Apdesi akan melakukan deklarasi Jokowi 3 periode sehabis Lebaran nanti.

    "Habis Lebaran kami deklarasi (dukungan Presiden Jokowi tiga periode). Teman-teman di bawah kan ini bukan cerita, ini fakta, siapa pun pemimpinnya, bukan basa-basi, diumumkan, dideklarasikan apa yang kita inginkan," kata Surta, di Istora Senayan, Selasa 29 Maret 2022

    Surta mengatakan, tadinya deklarasi tersebut ingin dilakukan pada hari ini. Namun hal itu dilarang oleh Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Presiden Joko Widodo di depan Aparatur Desa se Indonesia.

    Menurut Surta, dukungan itu diberikan karena Jokowi telah mengabulkan seluruh permintaan pemerintah desa. Sehingga, membuat mereka yang tergabung dalam Apdesi ingin kepemimpinan tersebut dilanjutkan. Jokowi, kata Surta, berkinerja sangat baik selama menjabat.

    "Karena kepemimpinan bagus, seumur hidup juga enggak apa-apa kok. Kalau enggak baik, satu hari udah selesai itu, berhenti," ujarnya. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 29 Maret 2022 - 19:09 WIB
    Judul Artikel : Dukung Jokowi 3 Periode, Aparatur Desa Gelar Deklarasi Habis Lebaran
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1461999-dukung-jokowi-3-periode-aparatur-desa-gelar-deklarasi-habis-lebaran?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Dusep Malik,Anwar Sadat

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukung Jokowi 3 Periode, Aparatur Desa Gelar Deklarasi Habis Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar