Hadapi Kemungkinan Terjadinya Pelanggaran Pemilu, Ini Kata Ketua Bawaslu Kampar

Daftar Isi

    Foto: Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah saat mengikut Rapat Sosialisasi Aplikasi Sigap Lapor di Bawaslu Provinsi Riau, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 melakukan berbagai persiapan termasuk kemungkinan terjadinya pelanggaran.

    Demikian disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah saat dihubungi kemarin.

    "Ini sebagai langkah persiapan Bawaslu menghadapi kemungkinan terjadinya pelanggaran. Kita mempersiapkan Aplikasi Sigap Lapor," ujar Syawir.

    Syawir yang juga Koordinator Bidang Penindakan Pelanggaran ini mengharapkan, dengan adanya aplikasi Sigap Lapor ini bisa mempermudah dalam melakukan penindakan pelanggaran yang terjadi.

    "Mudah-mudahan aplikasi ini akan mempermudah kita dalam melakukan penindakan pelanggaran. Aplikasi ini masih dalam tahapan proses sosialisasi," kata Syawir.

    Dikatakan Syawir, Bawaslu saat ini dalam mempersiapkan kesiapan segala sesuatunya. 

    "Kita Bawaslu dalam mempersiapkan kesiapan sarana dan pra sarana untuk mengoprasikan aplikasi Sigap Lapor ini," tutupnya mengakhiri wawancara.

    Sebelumnya, Bawaslu Kampar ikut dalam Rapat Sosialisasi Aplikasi slSistem Informasi Penanganan Pelanggaran Pemilu dan Pelaporan yang digelar oleh Bawaslu Riau. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadapi Kemungkinan Terjadinya Pelanggaran Pemilu, Ini Kata Ketua Bawaslu Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar