DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Rolling Alat Kelengkapan dan Pengumuman Pemberhentian Bupati Karena Berakhir Masa Jabatan

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Kampar saat rapat paripurna dengan agenda pembahasan Rolling Alat Kelengkapan DPRD di Ruang Rapat Paripurna, Senin (28/03/2022) sore.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - DPRD Kabupaten Kampar mengelar rapat paripurna dengan Dua agenda pembahasan, bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Senin (28/03/2022) sore.

    Pantauan di Ruang Rapat Paripurna, bahwa agenda Rapat paripurna pada sore ini, Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Toni Hidayat. 

    Adapun rapat paripurna tersebut dimulai sebelum masuk waktu sholat Ashar. Lalu ditunda sebentar karena masuknya waktu sholat Ashar.

    Usai sholat Ashar, rapat paripurna di lanjutkan dan masih di pimpin oleh Toni Hidayat dengan kehadiran Anggota sebanyak lebih dari separuh.

    Sampai saat ini masih berlangsung rapat paripurna tersebut dengan pembahasan Rolling Alat Kelengkapan DPRD Kampar sisa masa jabatan tahun 2022-2024. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Rolling Alat Kelengkapan dan Pengumuman Pemberhentian Bupati Karena Berakhir Masa Jabatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar