Asisten I Resmi Buka Rakor Program Keluarga Harapan Tingkat Provinsi Riau 2022

Daftar Isi


    Foto: Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022.

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dinas Sosial Provinsi Riau menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 dengan tema: “Sinergitas Dalam Menyalaraskan Program Bantuan Sosial Untuk Mencapai Keluarga Sejahtera di Provinsi Riau."

    Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 23-25 Maret 2022 tersebut, secara resmi dibuka oleh gubernur Riau yang diwakili Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Riau Masrul Kasmy, bertempat di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Kamis (24/3/2022).

    "Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim, Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan Tahun 2022, saya buka dengan resmi," kata Masrul. 

    Dalam sambutannya Masrul mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Riau, pihak menyambut baik dilaksanakannya Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022.

    "Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal untuk memadukan gerak langkah sinergitas semua instansi terkait dalam mendukung pelaksanaan program bantuan sosial baik yang bersumber pada APBN maupun APBD," tutur Masrul.

    Oleh karena itu, Program Keluarga Harapan (PKH) menjadi Program Prioritas Nasional yang mempunyai dampak langsung dan signifikan terhadap pengurangan kemiskinan.

    Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi, dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 248 peserta yang terdiri dari DPRD Prov. Riau dan kab/kota, Kejaksaan Tinggi Riau, Polda Riau, Biro Kesra Setda Riau dan Bagian Kesra kab/kota, Dinas Kesehatan Prov. Riau, Dinas Pendidikan Prov. Riau, Bappedalitbang Prov. Riau dan Bappeda kab/kota, Dinas PMD Dukcapil Prov. Riau dan kab/kota, Dinas Sosial Prov. Riau dan kab/kota, Perwakilan dari Bank HIMBARA di Riau BNI, Mandiri dan BRI dan dari Kab/Kota, PT POS Indonesia, Administrator Pangkalan Data PKH, Disdukcapil Kabupaten/Kota, Koordinator PKH Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau, Pendamping PKH Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

    Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi, Kepala Dinas Sosial Kab/Kota se-Riau, Kepala UPTD di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Riau, Koordinator Wilayah Program Keluarga Harapan Abdul Khalim Mahali, perserta rakor dan undangan lainnya. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asisten I Resmi Buka Rakor Program Keluarga Harapan Tingkat Provinsi Riau 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar