Asisten I Setdaprov Riau Pimpin Rapat Batas Daerah Dumai-Bengkalis-Rohil

Daftar Isi

    Foto: Asisten l pimpin rapat terbatas di Kota Dumai dan Rokan Hilir

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Asisten I Sekretaris Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy memimpin rapat terkait batas daerah Kota Dumai dengan Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Bengkalis di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Selasa (22/3/2022).

    Asisten I Setdaprov Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa, forum pertemuan yang dilakukan hanya bersifat informatif karena segala sesuatu sudah selesai dibahas pada pertemuan sebelumnya.

    “Kami menyampaikan bahwa forum ini dilakukan hanya bersifat informatif karena kita sudah selesai melakukan bahas membahas pada pertemuan sebelumnya,” ungkap masrul

    Masrul juga menambahkan jika hal ini menjadi suatu hambatan mungkin yang bersifat lanjutan misalnya seperti bakal pasang pilar batasan daerah biar tidak terjadi konflik.

    “Barang kali jika pertemuan ini menjadi suatu hal hambatan mungkin yang bersifat lanjutan misalnya seperti bakal pasang pilar batas,  biar tidak terjadi konflik di perbatasan daerah,” lanjutnya.

    Asisten I Setdaprov Riau ini mengatakan, Gubernur Riau setelah ini akan menyampaikan surat kepada menteri Dalam Negeri untuk aturan-aturan yang berkaitan dengan tata batas daerah.

    “Setelah ini juga Gubernur Riau  akan menyampaikan surat kepada Mendagri untuk dikeluarkannya aturan-aturan yang berkaitan dengan tata batas daerah ini,” kata Asisten I Setdaprov Riau

    Asisten I mengucapkan jika setelah pertemuan ini masih terjadi permasalahan pada daerah perbatasan pemerintah provinsi siap menjadi fasilitator untuk melakukan kegiatan lanjutan.

    “Kami siap menjadi fasilitator untuk melakukan kegiatan lanjutan jika setelah pertemuan ini masih terjadi permasalahan batas pada daerah yang bersangkutan.” tutupnya

    Rapat ini di hadiri oleh Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Riau Muhammad Firdaus, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Asisten I Setdaprov Riau Pimpin Rapat Batas Daerah Dumai-Bengkalis-Rohil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar