Orang Tua AFF Pasrah Anaknya Dikeluarkan dari UIN Suska Riau

Daftar Isi

    Mahasiswi AFF yang sedang berbuat mesum saat pelajaran daring melalui zoom meeting.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Orang tua AAF, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau yang mesum saat zoom meeting, pasrah setelah mengetahui anaknya dikeluarkan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau. 

    "Mahasiswi ini sudah kita minta untuk menghubungi orangtuanya, kami menyampaikan langsung perihal sanksi pengeluaran dirinya dari UIN Suska Riau. Orangtuanya hanya bisa pasrah atas konsekuensi ini," ujar Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau, Amirah Diniati.

    Dalam rapat internal yang dihaidiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi dan AFF memutuskan mahasiswa yang bercumbu saat daring ini dikeluarkan dari UIN Suska Riau.

    "Tadi kami sudah memanggil kembali mahasiswi yang bersangkutan, kemudian kami bawa ke dalam rapat fakultas dan diputuskan bahwa tindakan ini tergolong dengan pelanggaran berat," ujar Amirah.

    Amirah melanjutkan pelanggaran berat tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Rektor nomor 1.170 tahun 2017 yang masuk kepada Pasal 6 yaitu memprovokasi dan tindakan lain yang dapat mencemarkan nama baik universitas, seseorang, golongan, ras, suku dan agama dengan cara apapun.

    "Karena ini pelanggaran berat, maka sanksinya juga berat yaitu pemecatan dengan tidak hormat sebagai mahasiswa," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Orang Tua AFF Pasrah Anaknya Dikeluarkan dari UIN Suska Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar