Hadiri Pelantikan Pengurus DPD I Golkar Riau, Ini Ucapan Ketua DPRD Inhil H Ferryandi

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Indragiri Hilir H Ferryandi saat menghadiri pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Riau di Ball Room Kampar 2, Labersa Hotel Siak Hulu, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada hari Jum'at (25/02/2022) malam, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir H Ferryandi hadir langsung pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya Provinsi Riau di Ball Room Kampar 2, Labersa Hotel, Siak Hulu, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada har i Kamis (24/02/2022) malam, tadi.

    Ferryandi didampingi beberapa orang yang berseragam kuning dan mengunakan jas kebesaran Partai Golkar. 

    Walaupun dengan posisi Ketua DPRD Inhil, namun dengan kesederhanaannya dia tidak tampak seperti seorang pejabat pada umumnya.

    Dia bersama dengan rekan-rekannya dari Indragiri Hilir berada pada polisi paling belakang. Ferryandi memang dikenal sosok yang luar biasa dalam pergaulannya di kabupaten dengan julukan "Negeri Seribu Parit".

    Ferryandi usai menghadiri pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus DPD I Partai Golkar provinsi Riau yang telah dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat H Airlangga Hartarto.

    "Semoga dibawah kepimpinan bapak H Syamsuar, Partai Golkar di provinsi Riau semakin kuat dan bersatu sehingga dapat terwujud seperti apa yang disampaikan oleh pak Ketum," ujar Ferryandi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Pelantikan Pengurus DPD I Golkar Riau, Ini Ucapan Ketua DPRD Inhil H Ferryandi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar