Gebyar DMIJ Pelanggiran Resmi Ditutup

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM Wardan saat menyampaikan kata sambutan 

    LancangKuning.Com, INHIL - Minggu (23/12/2018) Pelaksanaan Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Se-Kecamatan Pelangiran yang dipusatkan di Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran resmi ditutup oleh Bupati HM. Wardan yang turut didampingi Anggota DPRD, Ibu Ketua TP PKK yang juga sebagai Bunda Paud Hj. Zulaikha Wardan, beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil turut dihadiri Camat dan Forkopimcam, kepala Desa serta tokoh masyarakat se-kecamatan Pelangiran. 

    Sebelum menutup Gebyar DMIJ oleh Bupati terlebih dahulu dilaksanakan peresmian PAUD Permata Hati Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran.

    Gebyar DMIJ yang dilaksanakan dari tanggal 21-23 Desember 2018 juga dimeriahkan dengan berbagai lomba diantaranya, lomba shalawat habsy yang diikuti Desa se-Kecamatan Pelangiran oleh ibu 2 PKK sebanyak 16 regu, Lomba voly putri yang diikuti 16 tim, lomba bazar dan stand Desa yang diikuti  Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Pelangiran sebagai sarana untuk bertukar informasi antar Desa. 

    Arahan Bupati HM. Wardan saat menutup DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran mengatakan, Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Yakni Desa Maju Inhil Jaya ( Dmij ) yang Menggulirkan Dana Yang Cukup Besar Tampaknya Tidak Sia Sia. Hal Ini Terbukti Dengan Diselenggarakannya Gebyar DMIJ Untuk Pembangunan Di Desa-Desa Seluruh Kecamatan Pelangiran

    "Dengan telah dilakukannya berbagai kegiatan pembangunan desa dengan menggunakan anggaran dana desa melalui program DMIJ ini, saya berharap masyarakat bisa menikmati nya. dan tidak hanya itu, masyarakat juga harus dengan sadar untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun, " ujar HM Wardan dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat Pelangiran. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gebyar DMIJ Pelanggiran Resmi Ditutup
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar