Cegah Omicron DPK KNPI Tebing Tinggi Barat Ajak masyarakat Vaksinasi

Daftar Isi

    Foto: Terlihat beberapa pengurus DPK KNPI Tebing Barat sedang divaksin 

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Kecamatan Tebingtinggi Barat mengajak masyarakat Tebingtinggi Barat untuk melakukan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 yang tersedia diberbagai Pos Vaksinasi.

    Ajakan tersebut disampaikan oleh Miftahul Azhari selaku Ketua KNPI Tebingtinggi Barat. Ia juga telah meminta seluruh jajaran kepengurusannya yang belum melakukan vaksinasi untuk mengunjungi pos Vaksin.

    "Perkembangan kasus Omicron di Indonesia terus meningkat, tentu kita berharap tidak terjadi didaerah kita. Untuk menghindari kasus ini tentunya kita harus melakukan berbagai upaya, diantaranya melakukan Vaksinasi," ujar pria yang akrab disapa Ari

    Ia juga juga berharap masyarakat dapat berperan aktif untuk mensukseskan Vaksinasi, agar aktivitas masyarakat dapat terus menekan angka Pandemi Covid-19 ini, terlebih dalam waktu dekat umat muslim akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, ia berharap keadaan bulan suci Ramadhan dapat kembali normal seperti sedia kala.

    "Terlebih kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan, tentu kita mengharapkan suasana dibulan suci nanti dapat seperti semula, dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan tidak lagi dalam kondisi pandemi, paling tidak kita berharap kondisinya lebih dapat terkendali," tambah Ari

    Dapat diinformasikan bahwa Tim Satgas Covid 19 hari ini, Minggu (6/2/2021) melakukan Vaksinasi diberbagai tempat dimulai dari pagi hari, dan hingga berita ini diterbitkan masih berlangsung.

    Adapun Pos Vaksinasi yang tersedia hari ini berada di Kantor Desa Alai, Desa Tanjung, Halaman Insit Mart,  dan Arena Wisata R-Community Desa Batangmalas. (rilis) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cegah Omicron DPK KNPI Tebing Tinggi Barat Ajak masyarakat Vaksinasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar