Erick Thohir: Semoga Tahun Macan Air, Tahun yang Baik Bagi Kita Semua

Daftar Isi

    Foto: Menteri BUMN. (VIVA/M Ali Wafa)


    Lancang Kuning – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, berharap tahun 2022 menjadi tahun yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

    Hal ini disampaikan Erick dalam momen Hari Raya Imlek. Melalui media sosial miliknya, ia berharap kebaikan tak hanya didapatkan bagi yang merayakan, namun juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

    "Semoga tahun macan air ini menjadi tahun yang baik bagi kita semua," jelas Erick melalui keterangannya pada, Selasa 1 Februari 2022, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Sementara itu, dalam kepercayaan masyarakat etnis Tionghoa, tahun macan air ini diyakini sebagai awal perubahan baru. Serta mendorong semua orang dapat mengatasi semua tantangan dan kesulitan. 

    Dengan hal tersebut, maka Erick berharap agar seluruh masyarakat Indonesia diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Berkah tersebut meliputi kesehatan, keberuntungan dan kebahagiaan. 

    "Gong Xi Fa Cai! Semoga diberikan kesehatan, keberuntungan, dan kebahagiaan," ujarnya.

    Adapun tahun baru Imlek merupakan perayaan penting yang selalu ditunggu-tunggu etnis Tionghoa. Perayaan ini dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke 15. (LK).

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 1 Februari 2022 - 19:26 WIB
    Judul Artikel : Erick Thohir: Semoga Tahun Macan Air, Tahun yang Baik Bagi Kita Semua
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1445556-erick-thohir-semoga-tahun-macan-air-tahun-yang-baik-bagi-kita-semua?terbaru=5

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Erick Thohir: Semoga Tahun Macan Air, Tahun yang Baik Bagi Kita Semua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar