Buka Turnamen Futsal Pordus Desa Pulau Terap, Kades Berharap Iven Lebih Besar Lagi Kedepan

Daftar Isi

    Foto: Kades Pulau Terap Defri Yunendra saat foto bersama tim futsal yang bertanding pembukaan Turnamen Futsal Pordus Pulau Terap pada hari Ahad (30/01/2022) sore, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Defri Yunendra Kepala Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar telah resmi membuka Turnamen Futsal Pekan Olahraga Dusun (Pordus) pada hari Ahad (30/01/2022) sore, kemarin. Pembukaan Turnamen Futsal Produs Desa Pulau Terap ini ditandai dengan tendangan pertama Kepala desa sebagai resminya dimulai pertandingan.

    Kepala Desa Pulau Terap Defri Yunendra usai membuka Turnamen Futsal Fordus tersebut menyampaikan harapan bahwa Turnamen Futsal Pordus yang diselenggarakan saat ini kedepannya diharapkan dapat lebih besar lagi penyelenggaraannya.

    "Semoga Turnamen Futsal Pordus ini pada tahun selanjutnya dapat lebih meriah dan besar lagi," harap Defri yang juga mantan pegawai salah satu Bank saat di wawancarai, Senin (31/01/2022) pagi dari Kuok.

    Ditambahkan Defri, pelaksanaan Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama pihak desa dan seluruh lapisan masyarakat. 

    "Semoga Turnamen ini juga menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Desa dan HUT Kabupaten Kampar," sebutnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Turnamen Futsal Pordus Desa Pulau Terap, Kades Berharap Iven Lebih Besar Lagi Kedepan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar