Bupati Meranti Maju Pilgubri 2024, Ini Kata DPW PKB Riau

Daftar Isi

     

    Abdul Wahid Ketua DPW PKB Riau


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, yang juga Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti mendeklarasikan maju di Pilgubri 2024 mendatang.

    Namun, menjelang deklarasi M Adil mengajukan pengunduran diri dari Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti. Apakah ada hubungan dengan PKB, mengingat DPW PKB dikabarkan telah lama mengikrarkan Ketua DPW PKB Abdul Wahid maju di Pilgubri 2024. 

    Ada anggapan, M Adil tak mau bentrok dengan teman sekondan di perahu PKB. Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau Ade Agus Hartanto menanggapi pengunduran diri M Adil dari Ketua DPC PKB dan deklarasi M Adil maju di Pilgubri 2024 mengatakan bahwa M Adil mundur dari Ketua DPC PKB bukan sebagai kader dari PKB.

    "Beliau tidak mundur sebagai kader, hanya saja mundur sebagai Ketua DPC, akan kami proses. Kami akan berkonsultasi dengan DPP untuk mengambil langkah selanjutnya. Adapun, soal deklarasi yang dilakukannya saya tidak tahu," ujarnya.

    "Jika M Adil mundur dari PKB karena ingin mencalonkan diri di Pilgubri 2024 itu adalah hak politik seseorang. DPW PKB Provinsi Riau pada Pilgubri 2024 mendukung Ketua DPW PKB Abdul Wahid," sebut Ade menambahkan.(rie/ant)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Meranti Maju Pilgubri 2024, Ini Kata DPW PKB Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar