Sekda Dedy Sambudi Beri Target Pelayanan Cuci Darah di RSUD Teluk Kuantan Sudah Dibuka Jelang Puasa

Daftar Isi

    Foto: Sekdakab Kuansing H Dedy Sambudi saat foto bersama usai berkunjung ke RSUD Kuansing kemarin.

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Sekretaris daerah ( Sekda ) Kabupaten Kuantan Singingi, Dedy Sambudi sebelumnya sudah memberikan target kepada pihak RSUD Teluk Kuantan agar dapat membuka pelayanan cuci darah sebelum bulan puasa ( Ramadan) mendatang.

    Hal ini disampaikan, Sekda Dedy Sambudi saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu usai dirinya melaksanakan Sidak di RSUD Teluk Kuantan.

    "Tadi saya sidak kebeberapa OPD, salahsatunya RSUD. Di RSUD saya minta kepada Direktur agar membuka layanan cuci darah, saya beri target menjelang puasa ini sudah jalan. Tadi juga sudah saya hubungi beberapa vendor untuk bisa datang ke sini untuk persentasi,"ujarnya.

    Layanan cuci darah ini menurut Sekda sangat penting, dan dirinya juga sudah mendapat informasi bahwa banyak masyarakat Kuansing yang mengeluh, karena cuci darah harus ke Pekanbaru. "Sekarangkan masyarakat Cuci darah harus ke Pekanbaru, ini tentu butuh waktu dan biaya. Untuk itu layanan cuci darah di RSUD ini harus menjadi prioritas kita guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,"ujar lagi.

    Menanggapi target yang diberikan tersebut, Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr. Irvan Husin, Jumat (28/1/2022) sore menyatakan pihaknya akan berupaya mewujudkannya. "InsyaAllah, kita upayakan. Sekarang kita siapkan segala sesuatunya, baik itu tempat dan SDM nya,"ujar Irvan.

    Untuk tempat kata Irvan, saat ini butuh perbaikan atau rehab."Tempatnya ruangan akan kita rehab dulu,"sambungnya.

    Kemudian, Irvan juga mengatakan bahwa beberapa vendor juga sudah ada yang datang untuk persentase. "Vendor sudah ada yang persentase, mungkin besok juga ada yang datang, kita akan minta juga mereka persentase. Doakan saja, layanan cuci darah ini bisa kita reasliasikan segera,"tutupnya. (Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Dedy Sambudi Beri Target Pelayanan Cuci Darah di RSUD Teluk Kuantan Sudah Dibuka Jelang Puasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar