TNI, Polri dan ASN di Duri Kompak Sukseskan Vaksinasi Massal Booster

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kurang lebih 600 orang menjalani vaksinasi massal booster yang terdiri dari unsur TNI, Koramil 03 Mandau, Polri Polsek Mandau dan (Aparatur Sipil Negara) ASN.

    Mengambil tempat di Gedung Bathin Betuah Kompleks Kantor Camat Mandau, ratusan peserta vaksin tampak antusias mendapat suntikan ketiga tersebut.

    "Ya, kami bergandengan tangan menyukseskan Popgram Pemerintah ini demi tercapainya vaksinasi yang merata bagi masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, edukasi, motivasi, semangat dan contoh kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin," ujar Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo, Ahad (30/1/22).

    Dikatakan mantan Kapolsek Bagan Sinembah, Rohil ini, selain itu, upaya meningkatkan kepercayaan dan keinginan masyarakat untuk divaksin juga menjadi prioritas utama pihaknya selama vaksinasi massal dilaksanakan.

    "Selama pelaksanaan vaksinasi massal booster ini berjalan, dilaporkan aman dan terkendali,"tegasnya didampingi Koramil 03 Mandau, Kapt Arah Jeremianto. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI, Polri dan ASN di Duri Kompak Sukseskan Vaksinasi Massal Booster
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar