Bupati Kasmarni Apresiasi Boscha Super League, Turnamen Ini Akan Hasilkan Atlet Berbakat

Daftar Isi

    Foto: Bupati Bengkalis

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi gelaran Turnamen Sepakbola Boscha Super League Tahun 2022.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mengapresiasi dan mendukung turnamen ini, wabil khusus untuk sponsor utama, saudara Septian Nugraha, putra Desa Muara Basung, yang juga Anggota DPRD karena telah menginisiasi kegiatan positif ini,"ucap Kasmarni.

    Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni saat membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Boscha Super League Tahun 2022, di Lapangan Bola Desa Muara Basung, Sabtu, 15 Januari 2022.

    Dikatakan Kasmarni, turnamen ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola di Kabupaten Bengkalis.

    Menurutnya, turnamen Boscha Super League merupakan kejuaraan yang bernilai penting karena dapat dijadikan Salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola di tingkat desa.

    "Kami yakin, dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa depan,"harapnya.

    Tendangan pertama oleh Bupati Kasmarni menandai dibukanya turnamen ini, hadir dalam pembukaan ini Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi dan Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi dan Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukminin.

    Turut mendampingi Bupati, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis. (LK/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kasmarni Apresiasi Boscha Super League, Turnamen Ini Akan Hasilkan Atlet Berbakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar