Banyak Artis Terciduk Narkoba, Begini Nasihat Anji

Daftar Isi

    Foto: Anji eks Drive. (Instagram @duniamanji)

     

    Lancang Kuning – Awal tahun ini sejumlah pesohor Tanah Air ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Beberapa di antaranya adalah Naufal Samudra, Ardhito Pramono dan yang terbaru komika Fico Fachriza. Hal itu membuat penyanyi Anji eks Drive memberikan sejumlah nasihat. 

    Anji sendiri yang pernah merasakan berada di posisi seperti mereka berharap agar para artis lainnya menjauhi barang haram tersebut. 

    Sebagai informasi, Anji sempat diamankan pihak kepolisian akibat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2021 lalu. Anji sendiri divonis rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama lima bulan. 

    "Belum ngerasain sekolahan (rehabilitasi) itu kayak 'Ah, santai lah, santail ah'. Tapi enggak bro. Jadi stop deh," kata Anji dalam virtual conference, Jumat, 14 Januari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Lebih lanjut, Anji mengatakan bahwa tidak enak menjadi seorang pecandu narkoba. "Dan memang jangan sampai kapok setelah ngerasain prosesnya gitu," tambahnya. 

    Di sisi lain, selama menjalani proses rehabilitasi, Anji diketahui melakukan sejumlah kegiatan produktif. Selama menjalani lima bulan rehabilitasi, Anji membuat sejumlah lagu, salah satunya adalah Disiksa Rindu yang hari ini resmi dirilis. 

    Diungkap Anji, proses pembuatan lagu Disiksa Rindu hanya memakan waktu dua hari. Yang mana dia mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini di tengah malam pada saat rehabilitasi. 

    "Prosesnya itu tengah malam nulisnya, karena memang sepi. Jadi di tempat rehab itu ada meeting setiap pagi, biasanya ngebahas yang terjadi di rumah. Jadi ketika jam 11 malam teman-teman sudah tidur, dan aku tidurnya selalu pagi. Di waktu itu, sepi terus ada suara di kepala itu yang kemudian aku tuliskan. Butuh dua hari, jadi di hari kedua aku melengkapi semuanya," jelas Anji. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 14 Januari 2022 - 18:29 WIB
    Judul Artikel : Banyak Artis Terciduk Narkoba, Begini Nasihat Anji
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1440696-banyak-artis-terciduk-narkoba-begini-nasihat-anji?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Banyak Artis Terciduk Narkoba, Begini Nasihat Anji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar