Kakanwil Kemenhumham Ikuti Vaksinasi Booster

Daftar Isi

    Foto: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto skrining kesehatan sebelum disuntik vaksin booster.

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto turut mengikuti vaksinasi booster. Kegiatan ini juga diikuti para pegawai Kemenkumham Riau dilaksanakan di Rumah Sakit Syafira, Kamis (3/1/22). 

    Suntik vaksin booster ini merupakan bagian dari dukungan dan kesadaran dalam mentaati upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. 

    "Suntik vaksin booster ini diikuti seluruh pegawai kita," kata Pujo.

    Kakanwil juga menghimbau seluruh pegawai yang telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap disiplin menaati Protokol Kesehatan (Prokes). 

    “Meskipun kita telah mendapatkan vaksin booster, tetaplah disiplin menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Vaksinasi, tetap menjaga kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan kunci dalam menjauhkan diri dari COVID-19,” ujar Kakanwil lagi. 

    Seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Riau penerima vaksin pada hari ini mendapatkan suntikan vaksin AstraZeneca sebanyak setengah dosis.

    Setelah mendapatkan vaksinasi, pegawai yang telah dilakukan vaksinasi akan dilakukan tahap observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada atau tidaknya gejala atau efek samping yang timbul usai vaksinasi dilakukan. 

    (Mediacenter Riau/mtr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kakanwil Kemenhumham Ikuti Vaksinasi Booster
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar