Meriahkan HUT SMAN 8 Pekanbaru, Ini kata Brigjen TNI, M Syech Ismed

Daftar Isi

    Foto: Ketum IKA 4968 Pekanbaru, Brigjen TNI M Syech Ismed.


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Alumni SMA Negeri (SMAN) 8 Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 SMAN tersebut. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak dan masyarakat.

    Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan Alumni SMAN 8 Pekanbaru mampu meningkatkan hubungan silaturahmi, membantu masyarakat tidak mampu serta memberikan semangat tinggi pada para siswa dan siswi untuk belajar. Bahkan, peringatan HUT sekolah yang dilaksanakan ini, juga mampu mengingatkan pada kenangan masa-masa sekolah dulu yang tak akan pernah terlupakan. 

    Diungkapkan Ketum IKA 4968 Pekanbaru, Brigjen TNI M Syech Ismed, jika memeriahkan peringatan HUT Ke-47 SMAN 8 Pekanbaru ini tidak ada tujuan untuk kepentingan lain. Selain meningkatkan kebersamaan, silaturahmi  antar para alumni dan memberikan dukungan kepada sekolah serta para siswa-siswi terus semangat demi mewujudkan pendidikan berkualitas kedepan.

    "Jadi jangan menilain pada besarnya kegiatan, tapi lihat hikmah dan kebersamaannya yang mempu merapatkan kembali hubungan silarurahmi antar para Alumni dan mensuport para siswa-siswa maupun sekolah untuk lebih baik lagi," kata

    Danrem 031 Wira Bima, usai menggelar kegiatan gerak jalan santai HUT Ke-47 SMA Negri 8 Pekanbaru, Minggu (9/1). 

    Jenderal bintang satu ini, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih tak terhingga  kepada seluruh pengurus maupun anggota IKA 4968, Pegawai SMA Negri 8 Pekanbaru yang telah bekerja keras dan dan berpartisipasi dalam kegiatan HUT Ke-47 tahun SMA Negri 8 Pekanbaru ini.

    "Begitu juga kepada Bapak Gubernur Riau, Kapolda Riau dan lainnya yang telah mendukung kegiatan dan mengikuti lansung rangkaian kegiatan HUT Ke-47 SMA Negri 8 Pekanbaru. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus ditingkatkan ke depan demi membesarkan sekolah serta mewujudkan pendidikan Riau lebih berkualitas kedepan," tuturnya.

    Ia juga berpesan kepada seluruh siswa-siswa, agar terus tingkatkan semangat belajar dalam mengejar cita-cita ke depan. Begitu juga pada para guru yang jasanya tidak akan pernah dilupakan, yang terus semangat dan tidak pernah putus asa mencetak para generasi  penerus.

    "Mari kita jadikan semua ini sebagai program rutinitas kita, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan kita untuk pendidikan. Karena semua ini bisa karena kebersamaan kita," tutupnya.

    (Mediacenter Riau/az)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meriahkan HUT SMAN 8 Pekanbaru, Ini kata Brigjen TNI, M Syech Ismed
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar