Viral Kades Buka Pintu Dararut Citilink Batal Terbang

Daftar Isi

    Foto: Viral Kades Buka Pintu Dararut Citilink Batal Terbang. (Instagram/jurnalwarga)

     

    Lancang Kuning – Video seorang kades membuka pintu darurat Citilink viral di media sosial. Pesawat pun batal terbang demi keselamatan penumpang. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @jurnalwarga. 

    "Pintu darurat pesawat dibuka penumpang, batal terbang," tulis jurnalwarga pada caption unggahan videonya, Jumat (24/12).   

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria belakangan diketahui sebagai kades mengenakan kaos biru, pakai topi dan masker tengah kebingungan di dekat pintu darurat pesawat Citilink. Ia tampak menengok ke belakang dan ke samping, lalu kembali memeriksa pintu darurat yang berada di sampingnya. 

    Terilihat tangan kirinya mencoba mendorong pintu daruat itu dan sambil mengintip keluar lewat jendela pintu darurat pesawat Citilink. Lalu ia mencoba lagi mendorong pintu dararuat itu dengan kedua tangannya. Namun, penumpang dan pramugari keburu datang dan mengingatkan pria ini. 

    "Astagfirullahaladzim, jangan pak," teriak penumpang lain dan pramugari dalam video tersebut, dilansir LKC dari viva.co.id 

    Terlihat pintu darurat sempat anjlok sedikit setelah kades ini melepas dorongannya. Kades kemudian ini diminta pramugari untuk pindah duduknya. 

    Atas ulah kades ini, pesawat Citilink membatalkan penerbanganya dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta ke Bandara Ngloram, Blora, Jawa Tengah, Senin (20/12). Seperti diketahui penumpang pesawat kades itu bernama Sudarto. Ia adalah  Kepala Desa (Kades) Nglebak, Kecamatan Kradenan, Blora, Jawa Tengah. (LK)


    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 24 Desember 2021 - 09:28 WIB
    Judul Artikel : Viral Kades Buka Pintu Dararut Citilink Batal Terbang
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1434787-viral-kades-buka-pintu-dararut-citilink-batal-terbang?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Kades Buka Pintu Dararut Citilink Batal Terbang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar